Minggu, 26 Februari 2017

Jual Geotextile Non Woven di Putussibau

Anda mencari penjual geotextile non woven di Putussibau

Kami bisa membantu anda.
Kami menyediakan berbagai geotextile non woven terbaik dengan harga khusus, yang  jauh lebih murah namun tetap mengutamakan kualitas, mutu barang dan pelayanan terbaik bagi anda.

Geotekstil non woven sendiri adalah adalah salah satu jenis geotextile yang terbuat dari bahan polypropylene (PP) atau polyester (PET)  bermutu tinggi yang dibuat secara cermat dari mesin needle punched berteknologi tinggi.
Fungsi utama dari produk ini adalah sebagai lapis separasi (separator), drainase (drainage), filtrasi (fitration), proteksi (protection).

Hubungi kami di 0812-2010-1979.

Kelebihan utama produk ini adalah dapat menahan butiran tanah atau pasir dengan baik, namun tetap memungkinkan aliran air sama sekali tidak terganggu, sehingga tidak akan terjadi peningkatan tekanan hidrostatis dan hidrodinamis air yang mengganggu stabilitas timbunan.

Penambahan UV Stabilizer membuat produk ini sangat cocok dipakai pada iklim dan kondisi tropis sepeti di indonesia.

Perusahaan kami menyediakan berbagai gramasi geotextile non woven.
Mulai dari gramasi 150 gr, 200gr, 250gr, 300gr, 350gr, 400gr, 450gr, 500gr, 550gr, 600gr.

Geotextile non woven  dengan gramasi 150gr dan 200gr, sangat cocok digunakan untuk proses curing beton, penyaring pipa, penyaring taman buatan (drainase).

Sedangkan bagi proyek-proyek seperti separator tanah, alas bronjong, tanah timbunan, paving block jalan, pelapis geomembrane, fondasi dasar rel kereta api. Geotextile non woven yang bergramasi 250gr, 300gr, 350gr, 400 gr adalah produk yang ideal untuk digunakan.

Untuk proyek seperti reklamasi pantai, pelapis struktur dasar pembuangan sampah, stockpile batu bara, terowongan, spesifikasi yang dibutuhkan biasanya geotextile 450gr, 500gr, 550gr, 600gr.

Untuk geotextile non woven sendiri, untuk saat ini memang yang paling banyak digunakan. Karena geotextile non woven lebih mempunyai banyak fungsi dibandingkan geotextical lainnya.

Apakah anda ingin mengetahui gramasi berapa yang anda butuhkan untuk proyek anda?


Konsultasikan dan hubungi kami segera, kami akan bantu anda dalam memberikan saran penggunaan produk, bahan atau material geotextile dengan ukuran mana yang cocok.
Semoga Kami bisa memberikan solusi bagi Anda !
  
Informasi Pemesanan :
GEOMASINDO BHAKTI PERSADA
Jl.Wilis No.11 Pesanggrahan Jakarta Selatan
Phone               : 0812 2010 1979
WhatsApp       : 0812 2010 1979
Email               : geomasindo@gmail.com
Website            : tokogeotextile.com
  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar